Langsung ke konten utama

Nala

Vexel Art

Nala

Ini adalah karya vexel art karya saya yang sejak saya mempelajari vexel art. Vexel art ini dibuat berdasarkan foto salah satu teman saya, yaitu Naila Freja. Pembuatan dari vexel art ini pun memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 9 jam. Art ini saya buat pada bulan Februari 2022 dan untuk saya pribadi, art ini cukup memuaskan dan menuai banyak pujian. 


Deskripsi :

Pada vexel art di atas tampak seorang gadis yang sedang bermain gitar. Art ini saya buat menggunakan CorelDraw 2019.

Berikut adalah before and after dalam projek ini :


before

after / result

Hasil dari projek ini juga saya jual di akun OpenSea saya, saya juga menguploadnya di akun instagram saya silahkan cek di sini :

- OpenSea : klik di sini 

- Instagram : klik di sini


- Farrelino (01/08/2022)

Komentar