Langsung ke konten utama

Violet Valkyrie

Vector Art

Violet Valkyrie

Ini adalah salah satu karya atau projek yang saya garap pada bulan Juni tahun 2022. Projek ini dibuat dengan menggunakan referensi dari salah satu karakter dari anime Shuumatsu no Valkyrie yaitu Brunnhilde yang merupakan seorang Valkyrie. Anime Shuumatsu no Valkyrie sendiri menceritakan tentang pertarungan antara manusia melawan para dewa untuk menghindari kiamat, dan Brunnhilde sendiri adalah satu dari tiga belas Valkyrie yang membantu umat manusia melawan para dewa. 

Deskripsi :
Art ini merupakan sebuah remake dari character Brunnhilde dari anime Shuumatsu No Valkyrie dengan color theme ungu, itulah mengapa karya ini saya namakan "Violet Valkyrie". Art ini saya buat menggunakan CorelDraw 2019


Berikut adalah langkah-langkah yang saya kerjakan dalam projek ini :

1.    Sketsa digital gambar


2.    Memperjelas outline

3.    Coloring dan hasil akhir


Hasil dari projek ini juga saya jual di akun OpenSea saya, saya juga menguploadnya di akun Instagram saya silahkan cek di sini :

- Opensea : "Violet Valkyrie" 

- Instagram : "Violet Valkyrie"


- Farrelino (22/07/2022)

Komentar