Langsung ke konten utama

Sagilee

 Vector Art

Sagilee (Sagiri + Klee)

Ini adalah salah satu karya atau projek saya yang saya garap pada bulan September tahun 2021. Projek ini bukan murni sepenuhnya projek saya seorang, namun projek ini saya garap bersama salah satu teman saya yaitu Nayla. Nayla berperan dalam menggambar sketsa pada kertas, dan saya berperan dalam mendigitalisasikan gambar tersebut. 


Deskripsi :
Art ini merupakan sebuah gabungan dari 2 character yang difusikan menjadi satu, yaitu Sagiri dari anime "Eromanga Sensei" dengan color theme Klee dari game "Genshin Impact"


Berikut adalah langkah-langkah yang kami kerjakan dalam projek ini :
1.    Sketsa gambar  

2.    Digitalisasi Sketsa dengan CorelDraw 2019

3.    Versi lain dari hasil gambar  

Hasil dari projek ini juga saya jual di akun OpenSea saya, saya juga menguploadnya di akun Instagram saya silahkan cek di sini :
- Sagilee on OpenSea : "Sagilee"
- Sagilee on Instagram : "Sagilee"

- Farrelino (7/24/2022)

Komentar