Langsung ke konten utama

Daughter of Northern Vale

Vexel Art

Daughter of Northern Vale

Ini adalah karya atau projek paling pertama saya dalam membuat vexel art. Projek ini dibuat dengan menggunakan referensi dari salah satu karakter game Mobile Legends, yaitu Freya yang merupakan seorang Valkyrie dan pahlawan dari sebuah daerah bernama Northern Valle. Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game moba yang rilis pada tanggal 14 Juli 2016 di playstore, dan Freya sendiri merupakan salah satu hero (karakter) yang sudah ada sejak awal perilisan game. 



Deskripsi :

Art ini merupakan sebuah vexel art dari character Freya dari anime game mobile legends, yaitu seorang valkyrie (manusia setengah dewa) yang menjadi pahlawan dan pelindung Northern Valle, sebuah daerah kutub di Land of Dawn.

Berikut adalah langkah-langkah yang saya kerjakan dalam projek ini :

1.    Membuat sketsa dan memperjelas outline




2.    Coloring dan menghapus outline


Hasil dari projek ini juga saya jual di akun OpenSea saya, saya juga menguploadnya di akun instagram saya silahkan cek di sini :

- OpenSea : "Daughter of Northern Vale"

- Instagram : "Daughter of Northern Vale"


- Farrelino (01/08/2022)

Komentar